Monday, July 16, 2012







Puisi Cinta Ilahi


Allahu Robbi, kupinta izin 
bila saat aku jatuh cinta 
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang 
Hingga membuat lalai akan diri-Mu

Allahu Robbi, kupunya pinta 
bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tiada batas  
Biarkan rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu Robbi, kupunya harap,  
bila suatu saat nanti aku jatuh cinta 
Pilihkanlah aku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu...
Sehingga membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Robbi, kupunya asa 
bila suatu saat nanti aku jatuh cinta 
Berilah kami kesempatan untuk lebih dekat akan cinta-Mu

Allahu Robbi, akhir pintaku seandainya kujatuh cinta 
jangan Kau palingkan wajah-Mu dariku, 
anugerahilah aku Akan cinta-Mu yang tak pernah pupus
Oleh waktu karena begitu berartinya hadirnya cinta-Mu
Dalam hidupku……



 p/s: and no, I'm not in LOVE...yet :)..Just sharing this awesome poetry by Ahmad Nayar



Source:  https://syaircintakoe.wordpress.com/2012/05/30/puisi-cinta-illahi/

No comments:

Post a Comment